Banser Cibeber Bagi Sembako untuk Korban Banjir di Cilegon

CILEGON – Terhitung sejak dua hari lalu hujan deras tak henti-hentinya mengguyur daerah Cilegon. Salah satu daerah yang terdampak banjir adalah lingkungan Karangtengah.

Melihat hal itu, Banser dari Kecamatan Cibeber cepat tanggap dalam merespons musibah banjir yang dialami masyarakat setempat.

Berjumlah 15 personel dikerahkan untuk berbagi sembako bagi korban banjir di lingkungan Karangtengah dan sekitarnya.

“Kami selalu berusaha untuk membantu sesama yang terkena musibah. Kebetulan sejak kemarin daerah ini salah satu tempat yang terdampak banjir,” ucap Nasihul kalam selaku Kepala Satuan Koordinasi Rayon (Kasatkoryon) Banser Cibeber, Minggu, (06/12/20).

Adapun yang dilakukan oleh Banser kecamatan Cibeber adalah berbagi sembako bagi setiap warga yang terkena dampak banjir ini.

“Kegiatan ini memang seringkali dilakukan setiap ada bencana, semoga bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir,” tambahnya.

Sembako yang dibagikan berisi bahan makanan pokok seperti beras, roti, dan beberapa mie instans.

“Mudah-mudahan sedikitnya visa meringankan beban warga yang terdampak banjir,” imbuhnya.

Sembako ini diperoleh dari masyarakat yang peduli dan mau mendonasikan sedikit dari rezekinya yang kemudian disalurkan oleh Banser kecamatan Cibeber. Tampak masyarakat cukup terbantu dengan adanya bantuan ini dan berharap pemerintah segera mengulurkan tangannya dan bisa menyelesaikan persoalan banjir yang menjadi tamu tahunan di wilayah Cilegon dan sekitarnya.

(AU/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banser Cibeber Bagi Sembako untuk Korban Banjir di Cilegon"

Posting Komentar