Diduga Tak Sanggup Bayar Hutang, Pria di Pondok Aren Nekat Bakar Diri Hingga Tewas

TANGSEL – Seorang pria bernama Iskanda Hasuguhan (40) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri dengan bensin yang dibelinya di warung Madura dekat tempat kerjanya, Kamis (31/12/2020), pukul 11.00.

Peristiwa tersebut diduga lantaran korban mempunyai hutang atau tunggakan uang sewa ruko selama 3 bulan.

“Awal mula kejadian korban datang ke warung madura depan ruko tambal ban. Kemudian tidak lama kemudian saksi bernama Ari Asmin melihat ada seseorang yang terbakar di tempat kejadian. Melihat kejadian tersebut, saksi langsung mengambil ember yang berisi air untuk menyiram korban yang sudah terbakar, lalu dibantu warga sekitar, ” terang Kapolsek Pondok Aren AKP Riza Setia.

Lanjut Riza, setelah api padam korban masih dalam keadaan hidup dengan luka bakar, lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Dari keterangan para saksi dan barang bukti yang ditemukan di TKP bahwa diduga korban melakukan percobaan bunuh diri lantaran punya tunggakan uang sewa ruko selama 3 bulan, ” terang Riza.

Korban, kata Riza, dibawa oleh mobil ambulance ke rumah sakit namun dalam perjalanan korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

“Awal mula korban sempat dibawa ke RSUD Tangsel, namun ditolak dengan alasan tidak mempunyai alat medis untuk menangani luka bakar. Kemudian korban dibawa ke RS Sari Asih Pamulang namun ditolak dengan alasan keterbatasan alat medis. Kemudian ketika korban dibawa ke RS Sari Asih Ciledug korban meninggal di dalam perjalanan,” tandasnya.

(Ihy/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Tak Sanggup Bayar Hutang, Pria di Pondok Aren Nekat Bakar Diri Hingga Tewas"

Posting Komentar