Jelang Pencoblosan, Bawaslu Tangsel Awasi Ketat Politik Uang

RMOLBANTEN Pengawasan potensi pada politik uang, kegiatan kegiatan yang mengarah kepada kampanye di masa tenang jelang pencoblosan pilkada 9 Desember mendatang akan menjadi fokus Bawaslu Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Saat ini, karena sudah memasuki masa tenang, kami mengimbau kepada para calon, agar berikan kesempatan kepada masyarakat untuk menentukan pilihannya,” terang Koordinator Divisi Penindakkan Pelanggaran Bawaslu Kota Tangsel, Ahmad Jajuli,

Jajuli meminta, kepada para Pasangan calon (Paslon), pendukung, tim sukses (timses), serta masyarakat, agar menghindari kegiatan kegiatan yang berpotensi kepada pelanggaran Pilkada.

"Biarkan masyarakat menilai dan menimbang, tanpa ada unsur apapun, baik politik uang, atau kegiatan yang berbau kampanye,” pungkasnya.

Sebagai informasi Paslon 01 Mumhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo didukung oleh 9 partai politik; PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, Hanura, PAN, Perindo, Berkarya, Nasdem dan Garuda. Kemudian Paslon nomor 02 Siti Nur Azizah dan Ruhamaben didukung PKS, PKB dan Demokrat. Terakhir pasangan 03 diusung Partai Golkar, Partai Gelora dan PPP. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2JE9CRX
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Pencoblosan, Bawaslu Tangsel Awasi Ketat Politik Uang"

Posting Komentar