Maju Pilpres AS 2024, Sesumbar Trump Untuk Mengobati Egonya Yang Terluka

RMOLBANTEN Mary Trump Keponakan Presiden Donald Trump, mengaku pesimis jika pamannya akan mencalonkan diri lagi dalam pemilu 2024.

Trump dalam beberapa kali kesempatan telah menyiratkan akan kembali dalam pilpres AS 2024 jika dinyatakan kalah dari lawannya, Joe Biden. Meski begitu, ia tetap menyuarakan klaimnya atas kecurangan pemilu yang membuatnya kalah.

Ide untuk kembali dalam pilpres AS 2024, kata Mary hanya digunakan Trump untuk mengobati egonya yang terluka setelah kalah dari Biden.

"Dan saya pikir itu cara untuk menjaga dirinya tetap di pusat (perhatian). Harapan saya, media tidak terjebak pada omong kosong ini," lanjut Mary, seperti dikutip dari The Independent.

Kalah dari Biden membuat Trump menjadi orang yang sangat putus asa dan tidak ingin tampil seperti pecundang.

"Dia adalah seseorang yang tahu bahwa pilihan terbaiknya adalah berpegang teguh pada kekuasaan, tidak peduli siapa yang terluka dalam prosesnya," ucap Mary.

"Donald benar-benar akan berusaha untuk mempertahankan kendali karena itu akan terus memberinya kekuatan," imbuhnya.

Trump juga sebelumnya mengatakan, ia akan meninggalkan Gedung Putih setelah Electoral College yang digelar pada 14 Desember memastikan Biden sebagai pemenang pilpres AS. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2VyQh6S
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maju Pilpres AS 2024, Sesumbar Trump Untuk Mengobati Egonya Yang Terluka"

Posting Komentar