Mayat Ditemukan Tergeletak di Tangerang, Polisi Tangkap 2 Pelaku Terduga Pembunuhan

KAB. TANGERANG – Sosok mayat remaja laki-laki berinisial FM (15) ditemukan tewas tergelatak di pinggir jalan di Bumi Botanika Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian Polsek Pagaedangan langsung meringkus pelaku pembunuh remaja tersebut berinisial S (20) dan I (22).

“Kurang dari 1×24 jam atau dalam waktu 9 jam, mayat tanpa identitas berhasil diungkap. Berdasarkan petunjuk-petunjuk awal (CCTV dan keterangan saksi) maka pelaku dapat ditangkap,” ujar Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam dalam keterangan pers, Senin (2/1/2023).

Kapolsek menjelaskan, FM dibunuh para pelaku di daerah Kebon Nanas, Pinang, Kota Tangerang. Jasad korban kemudian dibuang oleh pelaku ke lokasi penemuan di wilayah Pagedangan.

“Kejadian di Pinang, korban dibuang di daerah yang sepi, yaitu Kampung Sawah Pagedangan,” ungkap Seala.

Seperti diketahui, FM ditemukan tewas mengenaskan di jalan trotoar Pagedangan dengan posisi tertidur.

“Kondisi mayat tergeletak di pinggir jalan dengan posisi miring dan mengeluarkan darah di bagian jari kaki sebelah kiri,” terang Seala.

Seala mengatakan, pihaknya sudah menanyai empat orang saksi atas temuan mayat laki-laki tersebut.

Keempat orang saksi itu diketahui menemukan korban saat sedang mengendarai motor mereka di jalan. Saksi melihat terdapat seorang laki-laki dengan posisi tertidur di pinggir jalan.

Kemudian, mereka mendekati laki-laki yang tertidur tersebut dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Saksi melihat terdapat seorang laki-laki dengan posisi tertidur di pinggir jalan. Lalu, para saksi mendekati orang tersebut dan didapati adanya darah yang keluar di bagian jari kaki kiri,” kata Seala.

Tidak hanya itu, para saksi juga melihat luka jeratan di leher korban. Kemudian, para saksi melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Pagedangan. (Ihy/Red)

The post Mayat Ditemukan Tergeletak di Tangerang, Polisi Tangkap 2 Pelaku Terduga Pembunuhan first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayat Ditemukan Tergeletak di Tangerang, Polisi Tangkap 2 Pelaku Terduga Pembunuhan"

Posting Komentar