Warga Lebak Lakukan Percobaan Bunuh Diri dengan Tusuk Pisau ke Tubuh

LEBAK– Warga Desa Cikareo, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Banten, dihebohkan dengan adanya kejadian percobaan bunuh diri, yang dilakukan oleh Fahrizal (27) warga Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Informasi yang didapat, peristiwa percobaan bunuh diri tersebut dilakukan Fahrizal di sebuah perkebunan sawit yang berlokasi di Kampung Cilatak, Desa Cikareo, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Banten, pada Minggu (1/1/2023) sekira pukul 14.30 WIB.

Adit, salah seorang warga sekitar mengatakan, saat itu warga melihat Fahrizal tengah berjalan kaki dari arah Gunungkencana menuju Rangkasbitung. Namun, tepat di lokasi kejadian, dia berulang kali menusuk badannya menggunakan pisau.

“Awalnya jalan kaki aja biasa tiba-tiba badannya ditusuk-tusuk pakai pisau, kayanya dia bawa sendiri itu pisaunya,” kata Adit saat dihubungi, Senin (2/1/2023).

Ia mengungkapkan, melihat Fahrizal berlumuran darah, warga pun bergegas untuk menolongnya. Akan tetapi, saat akan ditolong dia malah berontak, akhirnya warga pun langsung menjatuhkan Fahrizal dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Setelah polisi datang, Fahrizal pun langsung dibawa ke puskesmas  untuk dilakukan perawatan medis,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Cileles AKP Yedi Cahyadi membenarkan adanya percobaan bunuh diri tersebut.

“Benar, saat akan diamankan, korban sempat berontak dan ngamuk, akhirnya warga pun mengikat tangan korban dengan tali agar tidak bisa berontak lagi,” ucap Yedi.

Ia menambahkan, akibat tindakannya, korban pun mengalami luka tusukan di sekujur tubuhnya.

“Adapun luka tusukan diduga yakni sebanyak 17 kali di bagian tubuh, dan 6 tusukan di bagian perut,” katanya. (San/Red)

The post Warga Lebak Lakukan Percobaan Bunuh Diri dengan Tusuk Pisau ke Tubuh first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Lebak Lakukan Percobaan Bunuh Diri dengan Tusuk Pisau ke Tubuh"

Posting Komentar