Anies Baswedan Modifikasi Slogan Pilkada DKI untuk Pilpres 2024

JAKARTA – Bakal Calon Presiden 2024 Anies Baswedan membeberkan slogan Pilpres 2024 milik dirinya yang akan digunakan sebagai bentuk kampanye.

Slogan barunya tersebut merupakan hasil modifikasi dari slogan lamanya saat maju dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Namun, kali ini dengan sedikit modifikasi mengingat konteksnya kali ini adalah maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Perlu diketahui ketika Pilkada 2017 lalu, Anies Baswedan yang berpasangan dengan Sandiaga Uno mengusung slogan ‘Maju Kotanya, Bahagia Warganya’.

Kali ini, Anies mengubahnya jadi ‘Maju Negaranya, Bahagia Rakyatnya’. Alhasil, Anies hanya mengganti dua kata saja dari slogan lama miliknya.

Hal ini ia sampaikan di hadapan ribuan kader PKS saat melakukan apel siaga di halaman Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, (GBK), Minggu (26/2/2023) kemarin

“Bila lima tahun kemarin kami mengerjakan Jakarta maju bersama, maka Insyaallah di hari-hari ke depan, di tahun-tahun ke depan, kami akan memajukan Indonesia maju bersama, maju negaranya, bahagia rakyatnya,” ujar Anies di lokasi, dikutip Suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

Mantan Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu mengangkat kembali slogan lama ini.

Anies mengaku senang bisa kembali berjuang bersama PKS menyambut Pilpres mendatang.

“Inilah yang kita perjuangkan bersama setelah lima tahun bersama dengan PKS di Jakarta, ini telah hadirkan semangat, semangat Jakarta maju bersama,” ucapnya.

(Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies Baswedan Modifikasi Slogan Pilkada DKI untuk Pilpres 2024"

Posting Komentar