Kantor Bahasa Banten Kembali Gelar Bengkel Musikalisasi Puisi

SERANG – Kantor Bahasa Provinsi Banten mengadakan “Bengkel Alih Wahana Sastra: Musikalisasi Puisi bagi Siswa SMA Sederajat di Kabupaten Serang Tahun 2023”. Kegaiatan berlangsung di Kabupaten Serang pada tanggal 21 hingga 23 Februari 2023.

Kegiatan ini berlangsung bersemuka bagi peserta SMA/SMK/MA di wilayah Kabupaten Serang. Selain itu, Kantor Bahasa Provinsi Banten juga mengundang peserta yang berada di wilayah luar Kabupaten Serang untuk mengikuti kegiatan tersebut secara daring (online).

Acara yang berlangsung di Gedung Catur, Citereup, Kecamatan Ciruas itu dibuka dan dihadiri oleh Kepala KCD Serang Raya dan Cilegon Holil Badawi. Holil menyambut baik kegiatan Bengkel Alih Wahana Musikalisasi Puisi bagi generasi muda ini sebagai media untuk berliterasi serta berprestasi bagi siswa SMA sederajat di Kabupaten Serang.

Panitia kegiatan dari Kantor Bahasa Provinsi Banten Bapak Dodi Kristianto menyemangati para peserta agar mengikuti kegiatan Bengkel Musikalisasi Puisi dengan bersungguh-sungguh dan berkomitmen untuk berlatih dengan rajin.

Para siswa mendapat materi musikalisasi puisi dari Firman Venayaksa dari Rumah Dunia, Wahyu Arya, dan Aditya Angga Pratama dari Untirta. Kegiatan ini akan menjadi ajang berlatih sebelum kegiatan Festival Musikalisasi Puisi tingkat Provinsi Banten diadakan di Kota Cilegon pada Juni mendatang. (Whi/Red)

The post Kantor Bahasa Banten Kembali Gelar Bengkel Musikalisasi Puisi first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kantor Bahasa Banten Kembali Gelar Bengkel Musikalisasi Puisi"

Posting Komentar