Daftarkan Bacaleg, Ratusan Kader PBB Kota Serang Jalan Kaki ke KPU

SERANG – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Serang mendaftarkan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang.

Ratusan kader berjalan kaki dari sekretariat PBB sambil diiringi musik tradisional dan kesenian pencak silat yang juga turut mengawal pendaftaran hingga sampai ke KPU Kota Serang.

“Budaya merupakan jati diri bangsa itu harus dilestarikan jangan sampai hilang. Tentunya nanti yang akan kita dorong bukan cuma budaya, tetapi kepentingan-kepentingan orang banyak akan kita dorong,” ujarnya saat konferensi pers di KPU Kota Serang, Sabtu (13/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PBB Kota Serang, Yadi Sufiyadi mengungkapkan bahwa ada 44 Bacaleg yang telah didaftarkan untuk Pileg yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang, dengan mayoritas calon perempuan.

Partai tersebut menargetkan memperoleh 7 kursi dari semua daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kota Serang pada pileg tersebut. Yadi Sufiyadi juga menjelaskan bahwa kegiatan pendaftaran dengan berjalan kaki ke KPU Kota Serang memiliki filosofi yang mengedepankan kebudayaan sebagai jati diri bangsa Indonesia, yang perlu dilestarikan.

“Melalui Langkah Kaki dan Kebudayaan, Partai Bulan Bintang Kota Serang Menguatkan Identitas Nasional,” ujarnya. (Dhe/Red)

The post Daftarkan Bacaleg, Ratusan Kader PBB Kota Serang Jalan Kaki ke KPU first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftarkan Bacaleg, Ratusan Kader PBB Kota Serang Jalan Kaki ke KPU"

Posting Komentar