Diduga Akibat Obat Nyamuk Bakar, Rumah di Serang Hangus Dilalap Api

KAB. SERANG – Sebuah rumah di Kampung Pulo RT 03 RW 01, Desa Pulo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten terbakar. Diduga munculnya api berasal dari obat nyamuk yang sedang menyala.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Serang, Nana Sukmana mengatakan, kebakaran dilaporkan terjadi pukul 01.00 WIB pada Senin (24/7/2023). Tim pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

“Damkar BPBD Kabupaten Serang terima informasi lewat telepon bahwa terjadi kebakaran di Kecamatan Ciruas, satu unit mobil water foam langsung dikerahkan,” ujarnya, Senin (24/7/2023).

Nana mengungkapkan kebakaran yang membuat panik pemilik rumah dan warga setempat itu diduga berasal dari pembakaran obat nyamuk yang terkena kasur. Kemudian api langsung menjalar ke bagian yang mudah terbakar.

“Kejadian tersebut disebabkan oleh pembakaran obat nyamuk yang terkena kasur,” ungkapnya.

Tim Damkar BPBD Kabupaten Serang berhasil menjinakkan api sekira pukul 02.56 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta. (Nin/Red)

 

 

The post Diduga Akibat Obat Nyamuk Bakar, Rumah di Serang Hangus Dilalap Api first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Akibat Obat Nyamuk Bakar, Rumah di Serang Hangus Dilalap Api"

Posting Komentar