Diterjang Angin Puting Beliung, Acara Festival Layangan di Lebak Berubah Jadi Kepanikan

LEBAK – Tengah asyik bermain layangan dalam acara Festival Layangan di Kampung Cicae, Desa Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten, puluhan warga lari berhamburan, Minggu (3/9/2023).

Bukan tanpa alasan puluhan warga tersebut lari, karena warga panik dengan adanya angin puting beliung yang menerjang warga disaat menerbangkan layangan.

Maman, salah seorang warga mengatakan, angin puting beliung nya sih tidak besar, namun warga merasa kaget karena angin puting beliung datang dengan cepat.

“Puluhan warga yang sedang menerbangkan layangan pun lari berhamburan menjauh dari area pesawahan yang dipakai sebagai arena untuk bertanding layangan,” kata Maman saat dihubungi, Minggu (3/9/2023).

Ia menjelaskan, dalam peristiwa angin puting beliung tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, layang-layang milik warga yang sudah terbang putus karena terkena angin puting beliung.

“Alhamdulillah warga yang ada dilokasi semuanya selamat, tapi puluhan layangan milik warga semuanya putus karena angin puting beliung,” ujarnya. (San/Red)

The post Diterjang Angin Puting Beliung, Acara Festival Layangan di Lebak Berubah Jadi Kepanikan first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diterjang Angin Puting Beliung, Acara Festival Layangan di Lebak Berubah Jadi Kepanikan"

Posting Komentar