Anies Sebut Nama Kapten Timnas AMIN Tinggal Pengumuman Saja

SERANG – Bakal Calon Presiden (Capres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengatakan, nama Kapten Tim Nasional (Timnas) pemenangan Anies dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) tingga menanti untuk diumumkan.

Anies mengatakan, nama Kapten Timnas AMIN sudah ditentukan sejak jauh-jauh hari.

“Sudah berbulan-bulan ada, tinggal nanti pengumuman aja,” ujar Anies kepada wartawan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

Ketika ditanyai mengenai perlunya ada koordinator dalam sebuah tim pemenangan, Anies berdalih selama ini pihaknya lancar-lancar saja untuk berkoordinasi.

Anies tidak menjawab detail mengenai bocoran figur yang akan menjadi Kapten Timnas AMIN.

“Selama ini sudah jalan juga kan ada koordinasi. (Sipil atau militer) WNI,” ucap Anies melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

Untuk diketahui, sejumlah tokoh diisukan bergabung dalam Timnas AMIN. Tokoh nasional seperti mantan Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj, Eks Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin hingga mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti hingga mantan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto.

Namun, sampai saat ini Koalisi Perubahan belum ada tanda-tanda akan mengumumkan nama kapten mau pun struktur keseluruhan Timnas AMIN.

(Red)

The post Anies Sebut Nama Kapten Timnas AMIN Tinggal Pengumuman Saja first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies Sebut Nama Kapten Timnas AMIN Tinggal Pengumuman Saja"

Posting Komentar