Besok Pagi, Pasangan Prabowo-Gibran Daftar ke KPU RI

SERANG – Besok, Rabu (25/10/2023), pasangan Bakal Calon Presiden-Bakal Calon Wakil Presiden (Bacapres-Bacawapres) dari Koalisi Indonesia Maju, Parbowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni saat dihubungi via telepon, Selasa (24/10/2023).

“Insya Allah sesuai yang diinformasikan, besok (Rabu, red), pasangan Prabowo-Gibran akan mendaftarkan diri ke KPU RI jam 10 pagi,” ujar Andra.

Andra mengaku, Gerindra Banten menyambut baik rencana pendaftaran pasangan Bacapres-Bacawapres dari Koalisi Indonesia Maju itu.

“Tentunya kita sambut baik sesuai dengan hal yang umum di Partai Gerindra setiap keputusan diambil bersama-sama. Dan melalui Rapimnas kita konsisten sebaik-baiknya memenangkan Prabowo Gibran,” ucapnya.

Andra juga memastikan, dengan pendaftaran pasangan Prabowo-Gibran, pihaknya juga menargetkan kemenangan pasangan tersebut di Banten.

“Kami punya target agar kemenangan Prabowo bisa dipertahankan di Pemilu 2024. Kami punya kebulatan tekad bahwa Prabowo presiden,” katanya.

Untuk mewujudkan itu, Andra mengaku, tekah menggerakn seliruh mesin partai mulai tim pemenangan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), tingkat ranting hingga DPD kabupaten/kota dan provinsi.

“Kami juga sudah mengkoordinir tim di 33 ribu TPS, dari struktural mulai dari ranting DPD secara bersama-sama kita punya ratusan caleg yang bekerja selain untuk dirinya juga untuk (kemenangan) Prabowo,” ujar Ketua DPRD Banten ini. (Mir/Red)

 

The post Besok Pagi, Pasangan Prabowo-Gibran Daftar ke KPU RI first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Besok Pagi, Pasangan Prabowo-Gibran Daftar ke KPU RI"

Posting Komentar