Keren! di Kecamatan Larangan Anak Yatim Piatu Gratis Belajar Bahasa Inggris

TANGERANG – Guna mencerdaskan anak bangsa, khususnya anak-anak di wilayah Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Jajaran Kecamatan Larangan bekerjasama dengan KNPI Kecamatan Larangan dan Lembaga Pendidikan IEC menghadirkan program pendidikan Bahasa Inggris gratis bagi anak-anak yatim piatu.

Camat Larangan, Nasrulloh mengungkapkan program sosial ini dihadirkan di wilayah Kecamatan Larangan untuk membantu mereka, anak-anak yang memiliki keinginan tinggi belajar Bahasa Inggris, namun memiliki keterbatasan biaya.

“Bagi mereka anak-anak yatim piatu bisa memanfaatkan program ini, untuk mendapatkan pendidikan Bahasa Inggris berdurasi satu tahun. Semoga program ini nantinya akan berkelanjutan dan membawa anak-anak di wilayah Kecamatan Larangan lebih cerdas dan berprestasi,” ungkap Nasrulloh, Senin (4/12/2023).

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Larangan, Ahmad Mubarok menjelaskan, secara teknis anak-anak yang ingin belajar gratis Bahasa Inggris tersebut nantinya disaring oleh pihak kelurahan setempat dan akan diambil masing-masing kelurahan sebanyak dua orang.

“Semoga program ini dapat terus berjalan secara berkala disetiap tahunnya. Sehingga, mereka penerima manfaat bisa terus bertambah dan kian luas dirasakan kebermanfaatannya, untuk mereka anak-anak Kecamatan Larangan,” harapnya.

(Ril/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren! di Kecamatan Larangan Anak Yatim Piatu Gratis Belajar Bahasa Inggris"

Posting Komentar