PPK dan PPS Kabupaten Tangerang Diminta Junjung Tinggi Integritas dan Netralitas

KAB. TANGERANG – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang, Rudi Lesmana mengingatkan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) agar menjunjung tinggi integritas dan netralitas dalam menjalankan tugas pada Pemilu 2024.

Dia mengatakan, pemilu adalah tonggak demokrasi  dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Peran Badan Adhoc PPK dan PPS sangat strategis dalam menjamin pelaksanaan pemilihan umum berlangsung secara adil, transparan, dan bersih.

“Kita terus mengingatkan untuk menjunjung tinggi integritas dan netralitas dalam bertugas,” katanya saat menghadiri gelar pasukan Badan Adhoc PPK dan PPS Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang Tahun 2024 di Alun-Alun Tigaraksa, Puspemkab Tangerang, Minggu (3/12/2023).

Apel gelar pasukan ini menjadi momentum untuk menyatukan tekad, semangat, dan komitmen bagi para petugas. Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tangerang, Rudi Lesmana, hadir mewakili Pj Bupati Tangerang Andi Ony. Dalam sambutannya, dia berterima kasih kepada seluruh anggota Badan Adhoc PPK dan PPS yang telah bersedia menerima amanah.

“Tugas yang diemban tidak ringan dan perlu semangat gotong royong dan kebersamaan agar dapat dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Rudi mengajak seluruh masyarakat   bersama-sama mendukung dan berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi yang akan dilaksanakan.

“Kerja sama antaranggota  serta solidaritas dengan senantiasa berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menjamin kelancaran setiap tahapan pemilu.  Dengan persiapan yang baik , kita yakin Pemilihan Umum 2024 berlangsung sukses dan bermartabat,” tuturnya.

(Ril/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPK dan PPS Kabupaten Tangerang Diminta Junjung Tinggi Integritas dan Netralitas"

Posting Komentar