Pasar Cipadu Surga Tekstil dan Garmen Terlengkap di Kota Tangerang

TANGERANG – Pasar Cipadu cukup terkanal di Kota Tangerang. Pasar yang menjadi pusat berbelanja tekstil dan garmen tersebut merupakan yang terlengkap.

Tak hanya garmen dan tekstil, Pasar Cipadu juga meneyediakan berbagai macam perlengkapan alat menjahit.

Berbagai jenis kain hingga pernak pernik juga dapat ditemukan di Pasar Cipadu. Berlokasi di sepanjang Jl. K.H. Wahid Hasyim, Kecamatan Larangan, Pasar Cipadu beroperasi setiap harinya pada pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Bukan hanya warga Kota Tangerang saja yang memilih untuk berbelanja di Pasar Cipadu. Warga luar kota seperti Jakarta, Depok, Bekasi, bahkan luar pulau pun datang dan berbelanja ke Pasar Cipadu.

Selain itu, para penjahit pakaian juga siap memberikan jasa jahit terbaik setelah selesai berbelanja. Sehingga, menjadikan Pasar Cipadu bukan hanya pusat berbelanja garmen dan tekstil.

Lalu, tunggu apalagi? Akhir pekan ini langsung saja wisata belanja ke Pasar Cipadu! One stop service berbelanja garmen, tekstil, pernak-pernik, hingga jasa menjahit.

(Red)

The post Pasar Cipadu Surga Tekstil dan Garmen Terlengkap di Kota Tangerang appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasar Cipadu Surga Tekstil dan Garmen Terlengkap di Kota Tangerang"

Posting Komentar