Sampaikan Visi Misi di PKB, Subadri Ushuludin Tawarkan Tagline ‘Kota Serang MENANG’

SERANG – Bakal Calon Walikota Serang, Subadri Ushuludin menyampaikan visi dan misinya di Kantor DPW PKB Banten, Kota Serang, Minggu (19/5/2024).

Dalam acara tersebut, Subadri menegaskan keinginannya untuk berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) demi memenangkan Pilkada Kota Serang 2024.

“Terimakasih saya masih diizinkan, untuk berikhtiar bersama dalam rangka mencalonkan diri di Pilkada Kota Serang dari PKB,” ujar Subadri.

Ia menambahkan, PKB dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki banyak kesamaan, terutama sebagai partai Islam, yang bisa menjadi dasar kuat untuk berkoalisi.

Subadri mengungkapkan bahwa penyampaian visi dan misi ini merupakan bagian dari upayanya untuk menjalin kerjasama dengan PKB dalam Pilkada mendatang.

“Ini kan bagian dari ikhtiar, harapannya si antara PPP dan PKB bisa bersama-sama (berkoalisi di Pilkada Kota Serang 2024),” katanya.

Dalam visinya, Subadri bercita-cita mewujudkan Kota Serang yang cerdas dan berwibawa. Namun, ia menyadari bahwa visi dan misi sehebat apapun harus didukung kemenangan di Pilkada terlebih dahulu.

Oleh karena itu, ia mengusung tagline “Kota Serang MENANG” yang mengandung makna Maju, Elok, Nyata, Agamis, Nasionalis, dan Gotong Royong.

“Makanya saya bikin tag line ‘Serang Menang’. Mudah-mudahan hasil maksud,” ucap Subadri dengan penuh harap.

Ia menegaskan bahwa pasca penyampaian visi dan misi ini, dirinya optimis bisa mendapatkan dukungan penuh dari PKB.

(Dhe/Red)

The post Sampaikan Visi Misi di PKB, Subadri Ushuludin Tawarkan Tagline ‘Kota Serang MENANG’ appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sampaikan Visi Misi di PKB, Subadri Ushuludin Tawarkan Tagline ‘Kota Serang MENANG’"

Posting Komentar