Sempat Taruh Tas di Pinggir Rel, Mahasiswa UI Tewas Terlindas Kereta di Tangsel

TANGSEL- Seorang Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) tewas terlindas kereta yang sedang melaju ke arah Stasiun Rawa Buntu dari arah Stasiun Sudimara pada Senin, (27/5/2024) malam.

Berdasarkan keterangan warga, korban merupakan warga Salatiga, Jawa Tangah. Jasad korban juga ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan.

Philip, warga sekitar mengatakan kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB malam. Awalnya ia mendengar informasi dari warga sekitar memang ada suara benturan saat peristiwa terjadi.

“Posisi badan (korban) tiduran, badan di tengah rel gitu. (Korban) Laki-laki sama tinggal di Salatiga kalo liat dari identitas,” kata Philip kepada BanteNews.co.id pada Senin, (27/5/2024).

Ia menduga korban hendak melakukan bunuh diri, dilihat dari posisi korban ditemukan dan ditemukannya sebuah tas yang diduga ditinggal di pinggir rel.

Saksi mata lainnya, Fajar juga menambahkan kondisi korban juga terbilang mengenaskan dengan bagian tubuh yang terpisah-pisah.

“Posisinya badannya utuh. Kena kepala sama kaki. Posisinya telentang miring gitu,” katanya.

Ia juga mengatakan korban langsung meninggal di tempat. Fajar juga menjelaskan lokasi kejadian memang bukan tempat penyebrangan umum, hanya jalan tikus bagi pejalan kaki.

Sementara itu pihak kepolisian belum memberikan konfirmasi atas kejadian nahas ini. Upaya konfirmasi BantenNews.co.id kepada Polres Tangsel belum mendapat respons.

(Mg-Alf/Red)

The post Sempat Taruh Tas di Pinggir Rel, Mahasiswa UI Tewas Terlindas Kereta di Tangsel appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Taruh Tas di Pinggir Rel, Mahasiswa UI Tewas Terlindas Kereta di Tangsel"

Posting Komentar