Tiara Andini Memukau Pengunjung di Hari Kedua Shafara dan Ferba 2024

SERANG – Tiara Andini, penyanyi muda yang tengah naik daun, sukses memukau para pengunjung di acara Shafara dan Ferba 2024 yang digelar oleh Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Banten di Bintaro Xchange Mall, Sabtu Malam (31/8/2024).

Kehadirannya pada malam minggu di hari kedua acara ini menjadi momen yang paling dinanti-nanti oleh para pengunjung.

Shafara dan Ferba 2024, yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September, dipenuhi dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari talkshow edukatif hingga penampilan spektakuler dari para bintang tamu. Di antara semua keseruan yang ada, penampilan Tiara Andini berhasil mencuri perhatian dan menjadi puncak acara pada hari kedua.

Kepala Deputi BI Banten, Hario Kartiko Pamungkas, mengungkapkan antusiasme tinggi dari para pengunjung terhadap acara ini.

“Hari ini, selain berbagai kegiatan edukasi seperti Casual Talk Cinta, Bangga, dan Paham (CBP) Rupiah serta Story Telling CBP Rupiah yang melibatkan peserta dari tingkat TK hingga SMA, malam nanti kita akan menutup hari kedua dengan penampilan spesial dari Tiara Andini,” ujarnya.

Penampilan Tiara Andini bukan hanya menjadi hiburan, tetapi juga membawa suasana berbeda di tengah rangkaian kegiatan formal yang telah dilaksanakan sepanjang hari. Acara yang digelar di Atrium Bintaro Jaya Xchange Mall ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Principel Consultant & CEO Zaptinance Prita Hapsari Ghezie, Kepala BEI Banten Fadly Fatah, dan Senior Deputi Direktur Layanan Manajemen Strategis dan Koordinasi Regional OJK Jabodebek dan Banten Adim Abdillah.

Selain di Atrium, acara lain juga berlangsung di Hotel Double Tree dengan Rapat Kerja Himpunan Ekonomi dan Bisnis Pesantren (Hibitrend) Banten, yang diikuti oleh anggota Hibitrend Banten mitra Bank Indonesia Banten.

Hario menambahkan bahwa antusiasme pengunjung pada hari kedua sangat besar. Bank Indonesia Banten menargetkan penjualan dan bisnis matching di Shafara dan Ferba 2024 mencapai Rp3 miliar, meningkat dari target tahun lalu sebesar Rp2,7 miliar. Target pengunjung pun ditetapkan sekitar 5.000 orang, yang diharapkan tercapai dengan rangkaian kegiatan yang telah disiapkan.

(Dhe/Red)

The post Tiara Andini Memukau Pengunjung di Hari Kedua Shafara dan Ferba 2024 appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiara Andini Memukau Pengunjung di Hari Kedua Shafara dan Ferba 2024"

Posting Komentar