Beredar Voice Note Ketua Apdesi Lebak Ajak Kades Dukung Andra Soni

LEBAK – Beredar sebuah pesan suara (voice note) yang diduga suara dari Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lebak yang mengajak kepada seluruh Kepala Desa (Kades) se-kabupaten Lebak untuk memenangkan Calon Gubernur Banten Nomor 2 yakni Andra Soni-Dimyati.

Dari voice note yang berdurasi 44 detik tersebut, Ketua Apdesi Lebak mengajak agar semua Kepala Desa se-Lebak untuk kompak mendukung serta memenangkan pasangan Andra Soni di Pilgub Banten Tahun 2024 ini.

“Assalamualaikum, warohmatullahi wabarakatuh, salam hormat salam sejahtera kita semua, saya Ketua APDESI Kabupaten Lebak, menyikapi terkait Pilgub Banten, dengan sangat saya mohon kepada rekan-rekan kepala desa, seluruh kepala desa se-Kabupaten Lebak, mari kita kompak dukung Andra Soni kita menangkan, mari kita bergerak di bawah, mantaf, seluruh kepala desa dibawah bergerak untuk  memenangkan Andra Soni, dimohon dan pengertiannya, mantaf APDESI Lebak,” isi dari voice note.

Saat dikonfirmasi, Ketua Apdesi Kabupaten Lebak, Rusyadianto membenarkan jika itu voice note dirinya.

“Benar, Itu mah voice note sebelum masa kampanye, dan itu juga hanya bercanda. Namun ada yang tidak suka sama saya maka voice note tersebut diedarkan untuk menjatuhkan nama baik saya,” kata Rusyadianto saat dihubungi BantenNews.co.id, Minggu (29/9/2024).

Ia menambahkan, walaupun satu organisasi, banyak yang tidak suka dibandingkan yang sukanya.

“Namanya juga manusia tidak semuanya suka sama saya,” ucapnya. (San/Red)

The post Beredar Voice Note Ketua Apdesi Lebak Ajak Kades Dukung Andra Soni appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Voice Note Ketua Apdesi Lebak Ajak Kades Dukung Andra Soni"

Posting Komentar