SMA Unggul Al Bayan Bedah Buku Tere Liye

SERANG – Eufoghia merupakan festival tahunan yang digelar SMA Pesantren Unggul Al Bayan Anyer. Acara tersebut sebagai ajang adu kreativitas dan gagasan yang diikuti berbagai siswa se-Indonesia. Di dalamnya terdapat perlombaan seperti Cerdas Cermat, Literasi, Mini Soccer, Game Online, Webinar, dan sebagainya.

Pra-Opening berlangsung pada 13 oktober 2024 di Dinning Hall SMA Pesantren Unggul Al Bayan Anyer dengan acara Bedah Buku bersama Tere Liye.

Dalam acara tersebut, Tere Liye memaparkan isu-isu terkait lingkungan, politik, ekonomi, hukum dan Indonesia secara keseluruhan. Hal tersebut berkaitan dengan buku yang dibicarakan ‘Tetaplah Bodoh Jangan Pintar’ yang terbit pada februari lalu.

Dipandu oleh Yudi Damanhuri yang juga Kepala Perpustakaan SMA Pesantren Unggul Al Bayan Anyer, acara tersebut tampak seru dan cair dilihat dari antusiasme ratusan peserta yang diliputi siswa, tamu undangan, dan para pendidik dari beragam sekolah.

Tere Liye berpesan bahwa pentingnya kritis terhadap apa yang kita alami dan juga suarakan kebenaran sepahit apapun yang akan diterima. Ia juga menambahkan bahwa, menuai masa depan yang berhasil karena ditanam dan dipupuk sedari kita betindak saat ini, pungkasnya. (Red)

The post SMA Unggul Al Bayan Bedah Buku Tere Liye appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMA Unggul Al Bayan Bedah Buku Tere Liye"

Posting Komentar