Keluarga Tunggu Jasad Korban Aksi 22 Mei

 

PANDEGLANG – Pihak keluarga  Abdul Azis (17) Warga Kampung Rocek Barat RT 012 RW 004, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk yang meninggal dunia saat ikut aksi 22 Mei di Jakarta berharap jenazah korban segera dipulangkan. Hal tersebut disampaikan orangtua korban, Johani.

“Sekarang masih ada di Rumah Sakit Kramatjati, Jakarta. Belum bisa dipulangkan. Padahal sudah ada penjamin di sana dari pihak keluarga. Tapi belum bisa dipulangkan,” kata Johani saat ditemui Bantennews.co.id di rumah duka, Rabu (22/5/2019).

Johani menuturkan bahwa putranya pamit meninggalkan rumah untuk menengok keluarga di Jakarta. Putranya tidak pernah mengatakan akan mengikuti aksi 22 Mei 2019 menolak putusan penghitungan suara di Jakarta. “Pamitnya mau nengok keluarga di sana,” ujarnya.

Dikatakan Johani bahwa putranya menuntut ilmu di salah satu pesantren di Kuningan. “Kan dari pesantren dia ga pernah kemana-mana, cuman mondok doang ga kerja. Cuman dia bilang mau ke Jakarta mau reunian sama kawan-kawannya,” tutur Johani. (You/Med/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarga Tunggu Jasad Korban Aksi 22 Mei"

Posting Komentar