Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Serang Minta Umat Jaga Persatuan

SERANG – Polres Serang Kota menggelar silaturahim dan deklarasi damai dalam menyikapi situasi Kamtibmas pasca Pemilu 2019. Acara dihadiri oleh Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama se Kota Serang, Rabu (22/5/2019) di salah satu rumah makan di Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Banten.

“Pada kesempatan kali ini saya selaku Kapolres Serang Kota beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama Kota Serang yang dapat meluangkan waktu bersilaturahmi dan buka puasa bersama kami,” kata Kapolres Serang.

Pihaknya berharap para tokoh masyarakat dan tokoh agama Kota Serang dapat turut serta membantu Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif pasca pelaksanaan Pemilu Presiden dan Pileg 2019.

“Mohon doa dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama semoga Negara Indonesia secara umum Polda Banten dan khususnya Kota Serang diberikan keselamatan, dihindarkan dari marabahaya serta dihindarkan dari perpecahan sehingga Kota Serang tetap aman, tertib dan kondusif,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama tokoh masyarakat dan tokoh agama menyatakan sikap mengapresiasi kepada seluruh penyelenggara Pemilu yang telah melaksanakan tugas dan Tanggung jawabnya secara baik dan prosefional.

Menghimbau kepada masyarakat untuk kembali bersatu dan merajut persaudaraan untuk keutuhan NKRI. Jangan terprovokasi dengan berita Hoax yang akan memecahbelah persatuan dan keutuhan Bangsa Indonesia. Mendukung TNI dan Polri sebagai perekat Kesatuan dan Persatuan Bangsa Indonesia.

Acara dihadiri KH. Embay Mulyasarif,
Ketua MUI Kota Serang Mahmudi, Ketua FKUB Kota Serang KH. Dr. Asnawi Sabrani, Kepala Kesbangpol Kota Serang, KH. Ashari, KH. Matin Sarkowi selaku Ketua PC NU Kota Serang, perwakilan FUB Hindu, Budha dan Nasrani Kota Serang. (You/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Serang Minta Umat Jaga Persatuan"

Posting Komentar