Korban Tragedi 22 Mei Asal Pandeglang Dimakamkan

PANDEGLANG – Ratusan warga mengantar jenazah Abdul Azis (27) warga Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang yang meninggal pada tragedi 22 Mei di Jakarta ke peristirahatan terakhir.

Pantauan di lokasi jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 18.40 WIB. Selanjutnya jenazah langsung dimandikan oleh keluarga di kediamannya.

Usai dimandikan jenazah selanjutnya di salatkan  di masjid sekitar kediaman dan langsung dimakamkan di pemakaman umum.

Saat mengantar jenazah tampak hadir Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Dandim 0601 Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Wadanyonif 320 Badak Putih Mayor Inf Winditama, Muspika Kecamatan Cimanuk, Ketua Dewan Bidang Khilafah DPD FPI Banten H Damanhuri, Ketua DPW FPI Pandeglang dan KH Mahmudin.

“Kami atas nama keluarga minta maaf yang sebesar-besarnya apabila almarhum selama hidupnya mempunyai kesalahan baik yang disengaja maupun tidak,” kata salah seorang tokoh masyarakat yang mewakili keluarga yang enggan disebutkan namanya, Rabu (22/5/2019).

Selain memohon maaf untuk almarhum, perwakilan keluarga juga meminta doa kepada warga yang hadir agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan almarhum diterima disisinya.

“Kami atas nama keluarga memohon doa kepada seluruh warga masyarakat agar almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khatimah,” ucapnya. (Med/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korban Tragedi 22 Mei Asal Pandeglang Dimakamkan"

Posting Komentar