Dahnil Anzar Resmi Jadi Jubir Prabowo Subianto

RMOLBanten. Mantan Koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak ditunjuk secara resmi sebagai jurubicara (jubir) Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dahnil ditunjuk dengan kapasitasnya sebagai jurubicara resmi untuk Prabowo yang kini menjabat ketua dewan pembina sekaligus ketua umum Gerindra.

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil sebagai juru bicara resmi ketua dewan pembina/ketua umum Partai Gerindra,” bunyi pengumuman Prabowo dalam akun Twitter pribadi sesaat lalu, Minggu (28/7).

Prabowo juga menyarankan kepada para pendukungnya untuk mengirim pertanyaan yang belum sempat dibalas melalui akun media sosialnnya, untuk meneruskan ke Dahnil.

Sahabat dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung Dahnil. Terima kasih atas perhatiannya,” tutup Prabowo.

Dahnil menyambut baik pengumuman Prabowo tersebut.

Mantan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itu menyampaikan rasa terima kasih karena sudah diberi amanah oleh mantan calon presiden tersebut.

Terima kasih dan kehormatan dapat dipercaya sebagai jurubicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu pak,” kicaunya membalas twit dari Prabowo. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2OqkDbf
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dahnil Anzar Resmi Jadi Jubir Prabowo Subianto"

Posting Komentar