Klinik Ciputra Cikupa Mas Resmi Dibuka

TANGERANG – Klinik Ciputra Cikupa Mas telah resmi dibuka Rabu (3/7/2019). Klinik yang berlokasi di Jalan Telaga Mas Raya, RT 01/02, Talaga, Cikupa Mas, Tangerang tersebut siap melayani masyarakat Banten, khususnya yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Di klinik tersebut ke depannya dapat memberikan pelayanan kesehatan berupa pelayanan Kecelakaan Kerja, Dokter Umum, Dokter Gigi, Kesehatan Ibu dan Anak serta Farmasi.

Peresmian Klinik Ciputra Cikupa Mas dihadiri Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan, Perwakilan Camat Cikupa, Kepala Desa Talaga, Wakapolsek Cikupa, manajemen Klinik Ciputra Cikupa Mas serta tamu undangan dari perusahaan sekitar.

“Mengingat masalah kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat, Klinik Ciputra Cikupa Mas ini diharapkan dapat membantu meningkatkan tersedianya cakupan layanan kesehatan yang berkualitas, guna menciptakan masyarakat yang mandiri, hidup sehat dan sejahtera,” kata dr. Irwan S. Hermawan MM selaku Direktur Ciputra Hospital dalam sambutannya.

Klinik Ciputra Cikupa Mas yang berada di bawah naungan Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang ini diharapkan dapat membantu baik karyawan pabrik, karyawan perusahaan dan masyarakat di sekitar untuk mendapatkan pelayanan rawat jalan dengan baik.

Sebagaimana fungsi dari klinik adalah sebagai tempat konsultasi, pemeriksaan dan pengobatan pasien, selain itu dapat juga memberikan pertolongan pertama bagi pasien yang memerlukan tindakan lanjutan untuk kemudian dilanjutkan ke jenjang pelayanan perawatan lebih lanjut.

Ia juga mengharapkan supaya keberadaan Klinik Ciputra Cikupa Mas ini dapat berperan serta aktif memberikan pelayanan kesehatan masyarakat sehingga dapat menunjang kesehatan masyarakat di wilayah Cikupa Mas dan sekitarnya.

Peresmian secara simbolis dilakukan dengan pemotongan pita oleh dr. Irwan S. Hermawan, MM, selaku Direktur Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang, Parawangsah selaku perwakilan BPJS Ketenagakerjaan, AKP Efendi selaku Wakapolsek Cikupa, Edi Suhaedi selaku Kapala Desa Talaga.

Acara ditutup dengan klinik tour dan ramah tamah. Klinik Ciputra Cikupa Mas akan beroperasi setiap hari Senin-Sabtu dan melayani pasien umum. Ke depannya Klinik Ciputra Cikupa Mas akan bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan untuk dapat melayani peserta sebagai fasilitas kesehatan tingkat pertama. (You/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Ciputra Cikupa Mas Resmi Dibuka"

Posting Komentar