Lewat Twtiter, Trump Umumkan John Ratcliffe Kepala BIN AS

RMOLBanten. Pemberhentian jabatan atau penunjukan seseorang menempati jabatan tertentu dalam pemerintahannya, bukan barang baru buat Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Seperti biasa Trump suka mengumumkan melalui akun media sosialnya di Twitter.

Trump kali ini mengumumkan penunjukan Anggota Kongres dari Partai Republik asal Texas, John Ratcliffe, menjadi Direktur Badan Intelijen Nasional atau The United States Director of National Intelligence (DNI).

"Dengan senang hati saya umumkan bahwa Anggota Kongres John Ratcliffe dinominasikan sebagai Direktur Badan Intelijen Nasional. John sebagai seorang mantan Jaksa, akan memimpin dan menjadi inspirasi bagi negara yang dicintainya,” twit Trump.

Sedangkan Dan Coats, Direktur yang saat ini masih menjabat, akan meninggalkan pos kantornya per tanggL 15 Agustus mendatang. Saya berterimakasih pada Dan atas pengabdiannya yang hebat pada negara kita. Pejabat Sementara akan segera diumumkan namanya" sambung Trump di akun Twitternya @RealDonaldTrump, Minggu (28/7).

Di Amerika Serikat, posisi Direktur Intelijen Nasional menjadi pimpinan yang mengkoordinasikan institusi institusi besar yang menjadi Komunitas Intelijen di Amerika Serikat semisal Dinas Rahasia CIA, Biro Investigasi Federal FBI dan Badan Keamanan Nasional (NSA). [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2Yw4RiS
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lewat Twtiter, Trump Umumkan John Ratcliffe Kepala BIN AS"

Posting Komentar