Masyarakat Antusias Ikuti Senam Bersama Bupati Lebak

RMOLBanten. Senam bersama masyarakat Lebak bertempat di Alun-Alun Kota Rangkasbitung, Jum’at (5/7) berjalan meriah. Terlihat ribua orang hadir dalam senam ini.

Senam yang dikuti Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beserta jajarannya rutin dilaksanakan minggu pertama pada hari Jumat pagi setiap bulannya.

Bupati Iti menyampaikan, kegiatan senam selain untuk menyehatkan juga sebagai wahana untuk menjalin kebersamaan dengan semua elemen masyarakat.

"Dengan jasmani dan rohani yang sehat, maka akan mendukung dan bersemangat dalam melakukan aktifitas sehari-hari," ujar Iti dilansir dari akun instagram resmi Pemkab Lebak.

Iti juga mengajak masyarakat pola hidup sehat salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan. Kata Iti, olahraga saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan, tetapi lingkungan yang bersih juga menjadi faktor mendukung hidup sehat.

"Yang mau senam bersama bareng bupati, yu ikut senam pagi tiap hari jumat," ujar Iti.

Sementara, intruktur senam Deni Rochdi yang juga sebagai Guru Olahraga SMPN 1 Rangkasbitung itu mengaku pentingnya olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga kerja kita akan lebih maksimal.

"Dengan olahraga senam bersama ini salah satu cara untuk memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat" Pungkas Deni

Acara senam bersama Bupati ini diikuti berbagai elemen baik pemerintah, pelajar maupun masyarakat umum dan berlangsung dengan semangat. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/30gjsfE
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat Antusias Ikuti Senam Bersama Bupati Lebak"

Posting Komentar