Dilantik Ketua DPRD Banten, Andra Soni Janji Tingkatkan Kedisiplinan

RMOLBanten. DPRD Banten telah resmi memiliki lima orang unsur pimpinan, setelah Ketua Pengadilan Tingigi Banten, Haryanto mengambil pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Banten periode 2019-202, Senin (30/9) tepat pukul 14.00 WIB.

Kelima orang unsur pimpinan DPRD Banten tersebut yakni, Ketua Andra Soni (Gerindra), dan empat orang wakil ketuanya, Bahrum (PDIP), Fahmi Hakim( (Golkar), Budi Prajogo (PKS) dan Nawa Said Ibrahim (Demokrat).

Hadir dalam acara pengambil sumpah /janji pimpinan DPRD Banten diantaranya, Kapolda Banten, Tomsi Tohir, Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Sekda Banten, Al Muktabar.

Ketua Definitif DPRD Banten, Andra Soni dalam sambutannya berjanji akan meningkatkan kedisplinan kinerja seluruh anggotanya dalam mengikuti rapat-rapat diparipurna.

"Saya bersama dengan seluruh dewan berjanji akan meningkatkan disiplin yang baik, pada saat rapat-rapat paripurna," katanya.

Hal ini kata Andra dapat dilihat dari, kekompakan yang selama ini dilakukan oleh 85 DPRD Banten diharapkan dapat dilakukan sampai masa jabatan.

"Meskipun di DPRD Banten ini terdiri dari berbagai fraksi, kekompakan dan kebersamaan harus terus dibina dan ditumbuh kembangkan. Sehingga dalam menjalankan fungsinya menyampaikan aspirasi dapat dilakukan dengan baik," katanya.

Tak hanya itu Andra juga meminta dukungan dari semua lapisan masyarakat Banten.

"Butuh kerjasamanya dengan segala lapisan dan komponen masyarakat. Banten memiliki banyak unggulan yang dimiliki oleh masyarakat," ujarnya.

Gubernur Banten WH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pimpinan dewan definutif yang baru sajadiambil sumpah janjinya.

"Selamat saya ucapkan. Dan kami harapkan dengan telah dilakukan sumpah jani pimpinan DPRD Provinsi Banten periode 2019-2024, kita sekarang sedang melakukan proses pembahasan Rancangan APBD 2020. Bersama-sama membangun Banten. Besar harapan pembahasannya dapat membawa aspirasi masyarakat," paparnya.[ars]


from RMOLBanten.com https://ift.tt/2oxgaqG
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilantik Ketua DPRD Banten, Andra Soni Janji Tingkatkan Kedisiplinan"

Posting Komentar