Massa Mujahid 212 Asal Tangsel Menuju Bunderan HI dan Istana

RMOLBanten. Seruan penolakan terhadap RKUHP terus disuarakan masyarakat Indonesia. Sebagian masyarakat memandang produk hukum tersebut sebagai bentuk kedzaliman pemerintah terhadap rakyat.

Setelah, mahasiswa dan pelajar yang suarakan aksinya di Gedung DPR RI Jakarta. Kini, giliran massa 212 menggelar aksi yang diberi nama Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI.

Rencananya massa aksi mujahid 212 ini akan berkumpul di Bunderan Hotel Indonesia (HI) dan akan menuju Istana Negara.

Pantauan dari Kantor Berita RMOL Banten di Stasiun Rawa Buntu, Serpong, sejak pagi hari massa aksi mujahid 212 telah berangkat dengan membawa perlengkapan seperti bendera merah putih dan peralatan lainnya.

Salah satu massa aksi mujahid 212, Aji yang berasal dari Setu, Tangsel sengaja berangkat menuju Istana Negara, dengan alasan pemerintah saat ini mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang dzalim terhadap rakyat.

"Ini kan kebijakannya enggak adil, sudah dzalim sama rakyat. Kalau semua adil gak terjadi apa-apa dan enggak terjadi aksi ini (demo)," ujar Aji, Sabtu (28/9).

Sementara itu, massa dari Tangsel yang lain yakni Kholil dari Serpong juga turut berangkat untuk bergabung dengan massa aksi yang lain di Istana Negara demi membela rakyat.

"Saya sudah niat berangkat. Setelah rekan mahasiswa menggelar aksi, giliran kami yang berangkat untuk membela rakyat Indonesia," imbuh Kholil.

Hingga pukul 07.00 WIB, massa aksi mujahid 212 terus berdatangan di Stasiun Rawa Buntu menuju Istana Negara. [dzk]







from RMOLBanten.com https://ift.tt/2mu2Ane
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Massa Mujahid 212 Asal Tangsel Menuju Bunderan HI dan Istana"

Posting Komentar