Pasti Diusung Golkar, Ratu Tatu Tinggal Nunggu Rapimda

RMOLBanten. Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Kabupaten Serang akan menetapkan Ratu Tatu Chasanah kembali maju menjadi calon Bupati Serang pada Pilkada 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim kepada wartawan di Kota Serang, Selasa (3/9).

"Saya kira Golkar tinggal melakukan mekanisme partai nanti di bulan Oktober akan melakukan Rapimda sesuai dengan AD/ART untuk menetapkan Ratu Tatu Chasanah sebagai calon tunggal partai Golkar maju Pilbup 2020," ujarnya.

Penetapan Ratu Tatu sebagai satu-satunya calon dari Golkar kata Fahmi, karena tidak ada alasan untuk tidak mengusung Ratu Tatu sesuai dengan amanat dari masyarakat Kabupaten Serang.

"Saya hari ini, mengkonsolidasikan aspirasi masyarakat baik dari komponen ulama, ormas dan pemuda bahwasanya mereka memberikan amanah kepada Golkar untuk melakukan proses penguatan melanjutkan kembali kepemimpinan Ratu Tatu," ujarnya.

Untuk komunikasi dengan partai lain, Fahmi menyebut terus berjalan. Dan Golkar memahami menghadapi Pilkada 2020 tidak bisa berjalan sendiri.

"Saya sebagai ketua partai terus lakukan pendekatan komunikasi politik terhadap partai yang ada dalam rangka menyatukan satu visi untuk melanjutkan pembangunan di bawah pimpinan Ratu Tatu Chasanah," ucapnya.

"Semua partai terus saya konsolidasikan baik dengan Gerindra, PKS, PDIP, Nasdem, PKB PAN, PPP untuk mewujudkan Tatu Chasanah menjadi bagian dari yang kita usung bersama-sama," tambahnya. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2LixZTm
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasti Diusung Golkar, Ratu Tatu Tinggal Nunggu Rapimda"

Posting Komentar