Cekcok, Pemuda di Pontang Tewas Ditusuk

SERANG – Irfan (22), warga Kampung Pontang RT 08/03, Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, tewas mengenaskan dengan luka tusuk di bagian leher, Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Pelaku saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Informasi yang dihimpun BantenNews.co.id, penusukan ini terjadi di Jalan Raya Ciptayasa, Kecamatan Pontang. Sebelum terjadi penusukan, korban diperkirakan cekcok dengan pelaku. Kemudian korban diserang oleh pelaku pada bagian leher dengan menggunakan pisau.

Setelah leher korban terkena pisau, pelaku melarikan diri dengan berlari ke arah perkampungan. Sementara itu korban meminta tolong ke kerumunan warga yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi darah bercucuran.

Selanjutnya korban diantar oleh warga ke Puskesmas Pontang, namun sesampainya di puskesmas korban meninggal dunia. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Dradjat Prawiranegara untuk dioutopsi.

Kapolsek Pontang Iptu Sudibyo yang dihubungi BantenNews.co.id, membenarkan kasus ini. “Sekarang masih gelar perkara,” ujarnya.

Kapolsek memastikan bahwa kasus pembunuhan ini tidak ada kaitan dengan pilkades.

“Bukan karena ribut pilkades. Di Desa Pontang gak pilkades. Ini kemungkinan masalah pribadi,” ujarnya. (ink/red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cekcok, Pemuda di Pontang Tewas Ditusuk"

Posting Komentar