Momen Sumpah Pemuda, Ini Pesan Wali Kota Tangerang

RMOLBanten. Peringatan sumpah pemuda selalu diperingati setiap tanggal 28 Oktober setiap tahunnya.

Sumpah pemuda merupakan momen bersejarah yang menandakan perjuangan para pemuda untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menginginkan banyaknya komunitas pemuda yang ada di Kota Tangerang menjadi salah satu wadah aspirasi para pemuda yang ingin memajukan Kota Akhlakul Karimah.

"Saat ini, banyak komunitas-komunitas yang diisi oleh pemuda yang kreatif dan inovatif, tentu itu merupakan salah satu peran pemuda pada era modern ini untuk memajukan Kota Tangerang," ujar Arief, Senin (28/10).

Tak hanya itu, ia pun menginginkan wadah komunitas diisi dengan kegiatan yang dapat mengembangkan diri para anggotanya, agar dapat berperan aktif dan berkontribusi untuk Kota Tangerang.

"Mulai dari komunitas motor dan komunitas - komunitas yang lainnya mampu berperan aktif, bukan sekedar kumpul - kumpul tapi bagaimana ikut menciptakan kota yang tertib dan indah," tambahnya.

Arief berharap, dalam lahirnya Sumpah Pemuda dapat memberikan semangat untuk semua tatanan masyarakat Kota Tangerang untuk berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

"Dan mudah-mudahan dalam mengingat kembali semangat lahirnya Sumpah Pemuda kita semua bisa bekerja sama dan kerja keras untuk membangun Indonesia khususnya yang berada di Kota Tangerang," pungkasnya. [obi]





from RMOLBanten.com https://ift.tt/2p9Oj0v
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Sumpah Pemuda, Ini Pesan Wali Kota Tangerang"

Posting Komentar