Terobos Perlintasan, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Kereta Bandara

RMOLBanten. Nasib naas dialami seorang pengendara motor yang tewas ditabrak kereta cepat Bandara Soekarno-Hatta di jalur lintasan Stasiun Poris, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Kamis (31/10).

Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu nekad menerobos perlintasan kereta api yang sudah tertutup.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Ansori mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian berawal dari pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 6612 VHI yang menerobos palang perlintasan kereta api yang sudah tertutup.

"Palang perlintasan kereta api sudah dalam posisi tertutup, saat pengendara motor menerobos, kereta cepat bandara lewat dan langsung menabrak motor tersebut," ujar Isa.

Korban yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut terseret sejauh 100 meter hingga masuk ke dalam stasiun Poris.

"Kereta Bandara memang tidak berhenti di stasiun Poris, sehingga korban dan sepeda motornya terseret hingga masuk ke dalam stasiun Poris," jelasnya.

Korban pun, lanjut Isa, tewas di tempat kejadian. Motor yang dikendarainya pun hancur. Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum. [obi]




from RMOLBanten.com https://ift.tt/323BwtC
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terobos Perlintasan, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Kereta Bandara"

Posting Komentar