Desain Interior Apartemen, RV Sasar Pasangan Muda

RMOLBANTEN. Berdasarkan survey, 62 persen pasangan muda menginginkan hunian vertikal atau apartemen yang memiliki aksesibilitas yang baik dan memiliki kemudahan dalam sarana transportasi umum.

Melihat peluang tersebut, Rose Ville (RV) Interior Gallery untuk menyediakan penawaran Home in One Solutions di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

General Manager RV, Febry Sastrawidjaya mengatakan, dengan adanya pasangan millenials yang tidak ingin menghabiskan waktu dan biaya hanya untuk mendesain interior apartemennya, kami ingin memberikan paket yang menarik.

"Biasanya pasangan millenials memilih Apartemen tipe studio, nah kami menawarkan dengan Rp. 19.995.000 sudah bisa isi furniture dari bangun tidur sampai tidur lagi, free consultasi desainer interior, include pemasangan dan ongkir," ujar Febry, Sabtu (30/11).

Tak hanya furniture, desainer interior tersebut pun akan juga merekomendasikan pemilihan hal-hal yang bersifat customize seperti pemilihan wallpaper, cyrtain, customize cabinet, hingga bahan lainnya.

"Kami sangat mengedepankan value for money, dimana kami memastikan klien mendapatkan harga dan kualitas terbaik," kata Febry.

Tak hanya paket, pihaknya juga menyediakan berbagai furniture dengan diskon up to 80 persen selama dua hari yakni 30 November - 1 Desember 2019.

"Diskon tersebut untuk semua brand, kalau misalkan ada customer yang mau memenuhi rumah, cukup datang kesini, akan kita temani dengan desainer interior kita dan free consultasi, kita bisa rekomendasi semua produk dan pastinya kita akan kasih diskon yang lebih besar," tandasnya. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/37RZyMi
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Interior Apartemen, RV Sasar Pasangan Muda"

Posting Komentar