Kapolri: Amanah Ini Tanggung Jawab, Saya Akan Wakafkan Diri Saya

RMOLBANTEN. Prosesi serah terima Pataka Tribrata dari Kapolri yang sebelumnya Jenderal (Purn) Tito Karnavian ke Jenderal Idham Azis .

Acara ini sekaligus sebagai penanda beralihnya estafet kepemimpinan Polri.

Jenderal Idham merasa bersyukur telah diberi amanah menjadi penerus tongkat estafet pimpinan Polri.

Dia memastikan akan bekerja dengan sungguh-sungguh hingga akhir masa tugasnya di Korps Bhayangkara.

"Amanah ini merupakan tanggung jawab dan saya akan wakafkan diri saya selama 14 bulan ke depan untuk memberikan pengabdian terbaik kepada institusi Polri," kata Idham dalam sambutanyya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/11).

Jenderal Idham mengatakan, bakal meneruskan seluruh program yang dicanangkan oleh para pendahulunya.

Seperti meningatkan soliditas TNI-Polri sebagai pilar NKRI.

Karena itu, dirinya meminta doa restu dan dukungan dari seluruh anggota Polri maupun mitra kerja Polri.

"Saya sadar betul tanpa bantuan bapak sekalian tidak mungkin polisi bisa berjalan sendiri, kepada Bapak Mendagri (Tito Karnavian) kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru institusi Polri, akan membackup Bapak sepenuhnya," ucap Idham.

Prosesi serah terima Pataka Tribrata turut dihadiri Ketua MPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin, Kepala BIN Jenderal Pol. (Purn) Budi Gunawan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, KSAL Laksamana Siwi Sukma Adji, KSAU Marsekal Yuyu Sutisna, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2JRTDwE
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolri: Amanah Ini Tanggung Jawab, Saya Akan Wakafkan Diri Saya"

Posting Komentar