Minta Tukar Dengan Beras, Ibu Ini Gemetaran Kena Tilang Polisi

RMOLBANTEN. Ada-ada saja tingkah pengendara saat menghindar Operasi Zebra Jaya 2019 yang dilakukan Satlantas Polres Tangsel di hari terakhir, Selasa (5/11).

Razia yang dilaksanakan sejak pukul 09.30 WIB di Jalan TM Pahlawan Seribu, CBD Lot XV BSD, Serpong, Tangsel ini menjaring ratusan pengendara mulai dari roda dua, roda empat hingga truk bermuatan melebihi kapasitas. Pengendara yang melanggar langsung ditilan polisi.

Dari sekian banyak pengendara yang ditilang, ada seorang Ibu-ibu bersama ponakannya justru merayu anggota agar tidak ditilang dengan menukar beras.

"Haduh pak, tuker saja sama beras ini pak. Saya dari Pasar Serpong ini, mau ke Pagedangan. Kalau ditilang, saya enggak tau ngambilnya dimana," tutur Piah dihadapan Polisi.

Piah dan ponakannya diberhentikan anggota karena tidak menggunakan helm. Setelah anggota menulis surat tilang, Piah kembali mengatakan sesuatu yang membuat anggota tertawa.

"Pak, badan saya gemeteran ini takut ketemu bapak (Polisi). Baru pertama ini saya ditilang, gemeteran banget ini, berasa kaya mimpi ditilang begini," ujarnya yang disambut gelak tawa anggota.

Bahkan, anggota yang mempersilahkan Piah untuk melanjutkan perjalannya kembali dibuat tertawa.

"Saya istirahat dulu yah pak, masih gemeteran banget. Ngeri bawa motor, jantung saya deg-degan ini," kata Piah. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/32asdZ6
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minta Tukar Dengan Beras, Ibu Ini Gemetaran Kena Tilang Polisi"

Posting Komentar