Presiden PKS: Antusiasme Reuni 212 Luar Biasa

RMOLBANTEN. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul mendatangi gelaran Maulid Akbar dan Reuni 212 di bilangan kawasan Monumen Nasional Jakarta, Senin (2/12) sejak Subuh.

Datang bersama istri, Kang Iman biasa disapa berbaur engan peserta Maulid Akbar dan Reuni 212 Sohibul turut menunaikan shalat Subuh di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Mengenakan kemeja putih dan songkok hitam, Sohibul Iman langsung berbaur dengan peserta Maulid Akbar yang datang dari berbagai lokasi.

Kang Iman biasa disapa ini menyaksikan langsung antusiasme masyarakat menghadiri Reuni 212 sangat tinggi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kang Iman bahkan sempat menemui rombongan peserta yang gowes dari Cianjur Jawa Barat menuju Monas selama 17 jam waktu perjalanan.

"Saya lihat insyaAllah semangat yang datang tidak berubah dari yang lalu-lalu. Ada yang gowes dari Cianjur ke Monas jumlahnya tahun lalu hanya delapan kini 17. Berangkat jam 7 pagi sampai sini 00.00 artinya 17 jam," katanya.

"Ini mencerminkan antusiasme masyarakat terkait silaturahim keislaman, kebangsaan dan kemanusiaan," ujarnya dilansir dari halaman pks.id.

Kang Iman memberikan dukungan terkait segala upaya untuk memberikan kelancaran dan kemudahan Habib Rizieq kembali ke Indonesia.

"Silsilah keturunan beliau adalah keluarga pahlawan yang memberikan pengorbanan dan perjuangan bagi kemerdekaan. Sehingga beliau sangat layak untuk terus mengabdi di negeri ini," pungkasnya. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2R9onNX
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden PKS: Antusiasme Reuni 212 Luar Biasa"

Posting Komentar