Duh, Kerajaan 'King Of The King' Nongol Juga Di Kota Serang

RMOLBANTEN. Setelah kemunculan di Kota Tangerang. Kerajaan ‘King Of The King. YM Soekarno. MR Dony Pedro’ juga nongol di lingkungan Karang Dawa Barat, Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Kapolsek Taktakan AKP Tusiran menyebut spanduk sudah diturunkan sejak kemarin siang oleh Satpol PP Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

"Spanduk King Of the King sudah di copot Kasi Trantib kecamatan. Kita backup saja," kata Kapolsek Taktakan, AKP Tusiran, Kamis (30/1).

Dalam spanduk berlatar belakang warna biru itu bertuliskan Ketua Umum bernama Juanda, lalu Ketua Provinsi Banten dijabat oleh Syiria Mangga Nata. Sedangkan Ketua Kota Serang dijabat oleh Tarmidi.

Spanduk itu menambah daftar kehebohan munculnya "kerajaan-kerajaan baru" yang ada di Indonesia merujuk ke Keraton Agung Sejagat hingga Sunda Empire.

Kerajaan King of The King mengklaim diri akan membayarkan seluruh utang-utang negara.

Lebih lanjut, Tusiran, menyebut yang memasang spanduk tersebut ketua ‘King of The King’ di Kota Serang.

"Pelaku pemasangan baliho adalah saudara Tarmidi sendiri. Kita kordinasi dengan pihak kelurahan dan Kasi Trantib Kecamatan Taktakan, kemudian menurunkan baliho oleh petugas kelurahan dan Kasi Trantib Kecamatan Taktakan,” jelasnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya lebih baik tanya pada yang mengetahui.

"Jangan main hakim sendri dengan isu-isu yang belum jelas, hindari komplek dengan masyarakat yang lain, tetap menjaga kondosifitas dilingkungan masyarakat," demikian Tusiran. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2OcthaN
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh, Kerajaan 'King Of The King' Nongol Juga Di Kota Serang"

Posting Komentar