Kabupaten Tangerang Bakal Jadi Tuan Rumah City Sanitation Summit XX 2020

KAB. TANGERANG – Kabupaten Tangerang akan menjadi Tuan Rumah City Sanitation Summit XX 2020. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sebagai tuan rumah, selain potensi daerah, pihaknya juga akan mengenalkan program-program Sanitasi di Kabupaten Tangerang.

“Nanti 13 oktober kita didaulat sebagai tuan rumah CSS 2020, berbagai persiapan kita lakukan lebih matang ,” ungkap Zaki di Ponpes Darul Tahfiz belum lama ini.

Perhelatan akbar tahunan aliansi pemerintah daerah terbesar di Indonesia itu berlokasi lokasi di Gading Serpong, Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang pun akan mempromosikan program-program unggulan yang telah dicanangkan seperti Sanitasi Pesantren, Sanitasi Sekolah, dan Gebrak Pakumis plus dan Kurasaki yang terus secara konsisten di laksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Nantinya event ini akan berbarengan memeriahkan hari jadi Kabupaten Tangerang ke- 388 tahun,” ujar Bupati melalui siaran tertulis.

Ketua Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) Syarif Fasha, menjelaskan ada sebilan agenda Akkopsi mulai dari Lokakarya Sekda/Asda Akopsi, Advokasi dan Horizontal Learning (AHL), City Sanitation Summit (CSS) XX, AkopsiNergi, Smart Sanitation Award (SSA), Audensi presiden dan Meteri, Studi Banding dan Konferensi, Sinergi Kementrian dan Narasumber dan peserta.

” Kita akan selenggarakan SCC XX di Kabupaten Tangerang, sekaligus pemberian Smart Sanitation Award dan Expo Santiation 2020 se-Indonesia,” ungkap Syarif Fasha yang juga menjabat walikota Jambi.

(Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabupaten Tangerang Bakal Jadi Tuan Rumah City Sanitation Summit XX 2020"

Posting Komentar