Persita Tangerang Logo Baru Lebih Minamalis dan Elegan

RMOLBANTEN. Jelang bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 2020, klub kebanggaan Kabupaten Tangerang yakni Persita Tangerang meluncurkan logo baru yang akan menempel di dada pasukan Pendekar Cisadane di Holywings, Gading Serpong, Kelapa Dua, Rabu, (26/2).

Perubahan logo ini merupakan kali pertama, semenjak 66 tahun Persita berkiprah di kompetisi sepak bola Indonesia.

Logo baru Persita merupakan hasil dari sayembara yang dilakukan jajaran Persita sejak September hingga Desember 2019. Hasilnya dua finalis terpilih yakni Ade Santani dan Dani Nugraha.

Dalam kesempatannya, Dani mengatakan memang sengaja membuat logo Persita Tangerang lebih minimalis tetapi tidak membuang simbol Persita terdahulu.

"Ide saya memang biasanya bikin minimalis. Makanya benteng yang menjadi simbol dibikin lebih elegan biar esensinya ada," tutur Dani, Rabu (26/2).

Sementara itu, Ade menjelaskan adanya perisai yang mengelilingi logo Persita dibuat untuk melambangkan kekuatan yang berkolaborasi dengan benteng.

"Butuh waktu cuman dua hari buat logo Persita," ucap Ade.

Sedangkan, Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar mengatakan, jika logo Persita dengan warna ungu dikombinasikan dengan warna emas memiliki arti yang berbeda.

"Emas itu lambang kejayaan, ungu kemewahan, sedangkan benteng adalah icon Kabupaten Tangerang dan obor lambang semangat. Semoga, dari arti logo tersebut menjadi satu kekuatan tim Persita Tangerang," terang Rully. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2Psjxto
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persita Tangerang Logo Baru Lebih Minamalis dan Elegan"

Posting Komentar