Siap Menangkan Ati Marliati, NU Cilegon Ajukan Syarat Umar Barmawi Jadi Wakilnya

RMOLBANTEN. Anggota DPRD Banten Umar Bin Barmawi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diusulkan mendampingi Ratu Ati Marliati sebagai wakilnya dalam Pilkada Kota Cilegon 2020 ini.

Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon, Hifdulloh, mengklaim, para ulama mendukung penuh majunya Ratu Ati Marlati sebagai kandidat bakal Walikota Cilegon periode 2020-2025. Dan sosok yang paling pantas mendampinginya adalah dari kader NU.

"Saatnya warga NU menempati posisi strategis dalam menentukan arah kebijakan politik dan peranannya dalam pembangunan di kota Cilegon, untuk itu kami menawarkan kader terbaik NU disandingkan dengan calon petahana yaitu Ratu Ati Marliati," terangnya, Rabu (6/2).

Ratu Ati Marliati selain kandidat petahana yang diusung Partai Golkar, saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon, di kepengurusan NU, Ati sebagai ketua pengurus Muslimat PCNU Cilegon.

"Supaya ada representasi dari kalangan NU yang menduduki posisi strategis sehingga dapat ikut menentukan arah tujuan pembangunan dan kebijakan di masyarakat, sehingga nantinya kami akan all out mendukung dan memenangkan pasangan ini," katanya.

"Jika tawaran ini di akomodir maka kaum Nahdiyin dan seluruh pondok pesantren dari kalangan NU pasti mendukung, coba saja bayangkan ada berapa banyak pondok pesantren di Cilegon ini, kan kami punya basis massa yang jelas,” demikian Hifdulloh. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2UtyL4M
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siap Menangkan Ati Marliati, NU Cilegon Ajukan Syarat Umar Barmawi Jadi Wakilnya"

Posting Komentar