Depan Veteran Militer Inggris, Pangeran Harry: Saya Tetap Menjadi Bagian Kalian

RMOLBANTEN. Di depan podium, depan puluhan anggota veteran di acara tahunan Endeavour Fund Awards, Kamis malam (5/3), pangeran Harry berbicara dengan pidatonya yang menyentuh hati.

"Saya merasa sangat beruntung sebagai salah satu dari Anda, dan saya sangat bangga telah menjadi Kapten Wales," ujarnya pelan.

"Banyak dari Anda malam ini yang telah menyampaikan kepada saya bahwa Anda mendukung saya. Yah, saya juga di sini untuk mengatakan bahwa saya tetap menjadi bagian dari kalian dan mendukung kalian,” ujarnya, melansir People, Jumat (6/3)

Pangeran Harry berbicara dalam pertemuan itu untuk menghormati para veteran dan pelayan masyarakat yang telah mempersembahkan prestasi terbaik.

Sebagian veteran tengah melalui proses pemulihan dari cedera.

Hadir bersama isteri Meghan Markle.

Pertemuan malam tadi sangat menyentuh diringi dengan gerimis di luar dan pasangan itu saling bergandengan di bawah payung.

Meghan menggunakan gaun biru minimalis dan sederhana, rancangan Victoria Beckham.

Pangeran Harry dan Meghan pada acara itu sebagai bentuk kepedulian mereka yang selama ini memang menaruh perhatian pada isu veteran yang terluka dan anggota pelayanan masyarakat yang aktif.

Disebutkan bahwa Harry akan mempertahankan pangkat Mayor, Letnan Komandan dan Pemimpin Skuadron, selama masa percobaan 12 bulan setelah dia dan Meghan Markle mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Ternyata jabatan militer kehormatan itu tidak jadi digunakan. Tidak ada janji baru akan dibuat untuk mengisi peran-peran ini sebelum review 12 bulan dari pengaturan baru selesai.

"Militer adalah bagian dari pendidikan dan hidupnya. Dia membawa banyak hal kepada orang-orang itu dan memahami banyak hal. Tentu ini menyedihkan,” kata orang dalam istana.

Pada bulan Januari, Pangeran Harry berbicara tentang " kesedihan besar " yang datang dengan keputusannya untuk menjauh dari kehidupan kerajaan.

"Harapan kami adalah untuk terus melayani Ratu, persemakmuran, dan asosiasi militer saya, tetapi tanpa dana publik. Sayangnya, itu tidak mungkin. Saya telah menerima ini, mengetahui bahwa itu tidak mengubah siapa saya atau seberapa berkomitmen saya," ujarnya.

"Tapi saya harap itu membantu Anda memahami apa yang harus terjadi, bahwa saya akan melangkah mundur dari keluarga yang pernah saya kenal, untuk mengambil langkah maju ke dalam apa yang saya harap bisa menjadi kehidupan yang lebih damai,” sambung Harry.

Meghan mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung bersama suaminya pada acara malam itu.

"Selamat malam semuanya. Sangat menyenangkan untuk kembali," ujar Meghan.

"Ini tahun ketiga yang sangat istimewa bergabung dengan suamiku di sini, dan seperti yang Anda ketahui dan rasakan di sini hanya ruang yang paling menginspirasi," demikian Meghan. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/32TaiYI
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Depan Veteran Militer Inggris, Pangeran Harry: Saya Tetap Menjadi Bagian Kalian"

Posting Komentar