Diduga Rem Blong, Mobil  Pertamina Tabrak Warung Warga

 

PANDEGLANG – Mobil pengangkut gas elpiji milik Pertamina mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di Kampung Gardutanjak, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB, mobil dengan nomor polisi B 9668 NM yang dikendarai Juhri melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan. Namun saat melintasi lokasi kejadian diduga mobil tersebut mengalami rem blong dan menabrak warung milik warga yang berada di sebelah kiri.

“Pas di jalan menurun diduga kendaraan tersebut mengalami rem blong kemudian hilang kendali dan menabrak warung. Tidak ada korban jiwa dan hanya mengakibatkan kerusakan di bangunan warung,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia, Senin (2/3/2020).

Sebelum kejadian ini, kecelakaan serupa juga pernah terjadi di jalan raya Pandeglang – Labuan tepatnya di tanjakan Saketi Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi sekitar pada Jumat (28/2/2020) dimana mobil tangki pengangkut BBM milik Pertamina dengan nomor polisi D 9388 PFU mengalami kecelakaan tunggal setelah dihadang oleh orang gila.

Tidak ada korban jiwa juga dalam peristiwa itu hanya warung milik Suryadi mengalami kerusakan parah setelah diseruduk kendaraan besar tadi. (Med/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Rem Blong, Mobil  Pertamina Tabrak Warung Warga"

Posting Komentar