Korlabi: Jika Ahok Terpilih Kepala Ibu Kota Baru, Semakin Yakin Ada Rahasia Jokowi Yang Digenggam

RMOLBANTEN. Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ramai dibicarakan karena posisinya sebagai salah satu kandidat pemimpin Ibukota Negara (IKN) baru.

Kepastian kandidat pemimpin IKN int, disampaikan langsung Presiden Joko Widodo.

Selain mantan Gubernur DKI Jakarta ini, tiga nama lainnya yang juga menjadi calon Kepala Otoritas IKN, yakni Bambang Brodjonegoro, Tumiyana, dan Abdullah Azwar Anas.

Ahok bisa jadi akan terpilih dan jadi pilihan utama sebagai Kepala Otoritas IKN baru di Kalimantan.

"Kalau memang benar Ahok jadi kandidat CEO di ibukota baru, bukan tidak mungkin Ahoklah yang akan terpilih dan jabatannya sebagai Komut Pertamina harus dilepas," ucap Sekretaris Koordinator Pelaporan Bela Islam (Korlabi), Novel Bamukmin, Rabu (4/3).

Kata Novel, jika jabatan istimewa untuk Ahok, kembali diberikan Presiden Jokowi, maka hal itu semakin membuktikan bahwa mantan terpidana penista agama tersebut memegang rahasia penting Jokowi.

"Ya diduga kuat ada rahasia Jokowi yang penting dipegang Ahok, sehingga seorang yang sangat membuat gaduh, yang membuat pecah belah bangsa ini terus diposisikan dengan posisi yang tinggi," terangnya.

Novel sendiri mengaku sangat menolak jika Ahok menjadi pimpinan di ibukota baru nantinya.

"Saya pribadi sangat menolak karena negara ini bukan punya kelompoknya saja, sehingga tidak dibenarkan melakukan semena-mena," tutup Novel seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOLID. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/3an5FJ9
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korlabi: Jika Ahok Terpilih Kepala Ibu Kota Baru, Semakin Yakin Ada Rahasia Jokowi Yang Digenggam"

Posting Komentar