Mesin Politik PKS Akan Bekerja Menangkan Ruhamaben

RMOLBANTEN. Ruhamaben secara resmi akan diusung oleh PKS di Pilkada Tangsel 2020. Hal itu diputuskan saat Rakorda PKS Tangsel beberapa waktu lalu.

Nama Ruhama, mengalahkan nama Siti Chadijah dan Rizal Bawazier dipersaingan pencalonan kader di tubuh PKS.

Setelah ditetapkannya Ruhama, mesin politik PKS akan berjalan untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitas Ruhama. Dan, tentunya demi memenangkan Pilkada Tangsel.

"Mesin politik PKS siap tempur dari daerah-daerah, dari kelurahan-kelurahan, ranting kecamatan, cabang-cabang yang Insha Allah mesin PKS akan siap untuk memenangkan Pilwakot di September mendatang," terang anggota Fraksi PKS sekaligus Sekretaris Komisi II DPRD Tangsel, Paramitha Messayu, Jumat (6/3).

Lanjut Paramitha, dengan 8 kursi di DPRD Tangsel tentunya PKS mempunyai modal untuk mengusung calonnya.

Namun, PKS membutuhkan dua kursi tambahan untuk memenuhi syarat pengusungan calon.

"Nilai tawar kita besar yah, dengan 8 kursi di Tangsel maka menggenapkan jadi 10 kursi untuk syarat politik pengusungan calon Insha Allah akan penuhi dalam waktu dekaf. Lobi politik sedang dilakukan dan juga untuk meng-fix kan pasangan calon untuk diusung," ungkapnya.

Sdmentara itu, anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Banten III, Mulyanto mengatakan, terpilihnya nama Ruhamaben merupakan hasil dari tim survey partai.

"Tim pemenangan pemilu bertugas, survey internal siapapun bisa memilih, tujuh bulan yang lalu. Maka ada lima besar, yang paling tinggi Pak Ruhama dan kedua Bu Siti Chadijah," ucap Mulyanto.

Ruhama dan Siti Chadijah yang masuk dalam dua besar, kemudian ditugaskan untuk turun ke masyarakat melakukan sosialisasi. Hasilnya Ruhama yang mempunyai nilai besar.

Hasil itu kemudian diputuskan dalam Rakorda PKS. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2TqwWEW
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesin Politik PKS Akan Bekerja Menangkan Ruhamaben"

Posting Komentar