Pulang Dari Daerah Corona, 17 Warga Kota Tangerang Dalam Pantauan

RMOLBANTEN. Dinas Kesehatan Kota Tangerang memantau 17 warganya yang tercatat baru kembali dari negara terjangkit virus corona atau Covid-19.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Liza Puspadewi di Kantor Dinkes Kota Tangerang, Senin (2/3).

"Masuk kategori pemantauan ini ada 17 kasus," ujar Liza.

Liza menuturkan, pemantauan tersebut dilakukan berdasarkan rekam perjalanan dari 17 warga Kota Tangerang yang sebelumnya melakukan perjalanan ke negara terjangkit.

Namun, dari 17 yang dipantau tersebut, tidak ada warganya yang memiliki gejala terinfeksi Virus Corona.

"Pemantauan itu memang sesuai dengan prosedur yang ada, namun dari 17 orang tersebut tidak ada yang memiliki gejala terjangkit Virus Corona," kata Liza.

Liza menuturkan, 17 orang tersebut tercatat oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Internasional Soekarno-Hatta baru saja kembali dari negara Korea Selatan, China, dan Taiwan.

"Kalau dia masuk dalam pengawasan dia langsung ke RS Sulianti Saroso, kalau dia masuk kategori pemantauan dia akan di cross notifikasi ke dinkes yang berhubungan," tuturnya.

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo mengumumkan dua warga negara Indonesia (WNI) positif terjangkit Virus Corona setelah berinteraksi dengan warga negara Jepang yang juga telah dinyatakan positif Corona.[dzk]





from RMOLBanten.com https://ift.tt/2TIlH9V
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulang Dari Daerah Corona, 17 Warga Kota Tangerang Dalam Pantauan"

Posting Komentar