Total 34 Pasien Positif Covid-19 Di Tangsel, Dua Sembuh Dan Enam Meninggal

RMOLBANTEN. Gugus Tugas Covid-19 Tangsel mengumumkan ada dua pasien asal Tangsel yang terkonfirmasi atau positif virus corona batu atau Covid-19 dinyatakan sembuh.

Meski begitu, data Gugus Tugas pada Selasa (31/3) angka Orang Dalam Pantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), kasus terkonfirmasi dan meninggal bertambah.

"Ada 308 ODP, 131 PDP, 34 Positif atau terkonfirmasi, 6 meninggal dunia dan 2 orang dinyatakan sembuh. Kedua pasien yang dinyatakan sembuh oleh dokter dimaksud berasal dari Pondok Kacang Timur," ujar Humas Gugus Tugas Covid-19 Tangsel, Irfan Santoso saat dihubungi, Rabu (1/4).

Kedua pasien asal Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren ini sebelumnya telah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit (RS) Rujukan yang telah ditunjuk oleh pemerintah.

Kabar sembuhnya dua pasien positif asal Tangsel, tentu disambut gembira oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Meski telah dinyatakan sembuh, Airin akan menginstruksikan Puskesmas setempat untuk melakukan pengawasan terhadap pasien.

"Kita terus memonitoring dan melakukan pengawasan untuk mereka. Pengawasan pun dilakukan oleh Puskesmas terdekat," kata Airin.

Bahkan Airin, memberi pesan khusus kepada pihak keluarga untuk saling memberikan semangat.

"Keluarganya harus saling mengingatkan untuk jaga kesehatannya, jangan sampai lelah atau stres," pungkasnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/3dQ7ot9
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Total 34 Pasien Positif Covid-19 Di Tangsel, Dua Sembuh Dan Enam Meninggal"

Posting Komentar