Cegah Penyebaran Covid-19, GMNI Tangsel Bagikan Hand Sanitizer

TANGSEL – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membagikan hand sanitizer kepada warga tidak mampu untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Ketua DPC GMNI Tangerang Selatan Zein Nasution mengatakan, yang paling membutuhkan hand sanitizer tersebut adalah kalangan bawah atau masyarakat yang bekerja di pinggir-pinggir jalan. Pasalnya, kata Zein, untuk membeli pun dengan harga yang sekarang, mungkin masyarakat tersebut tidak mampu.

“Ini salah satu langkah kami bersama, membagikan hand sanitizer kepada masyarakat. Agar masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan aman dan tidak khawatir terserang virus. Serta mengurangi rasa khawatir masyarakat, dalam beraktivitas sehari-hari,” ujar Zein, Selasa (14/4/2020).

Hari ini, lanjut Zeim, target pembagian hand sinitizer ini pada warga yang memang tidak bisa bekerja dari rumah. Mereka yang terpaksa keluar rumah untuk mencari sesuap nasi.

“Para pejuang jalanan ini, kami soroti karena memang mereka harus tetap sehat walafiat, penghasilan mereka sangat minim, yang perlu tiap harinya bekerja terus untuk kebutuhan perut. Dengan adanya hand sanitizier ini semoga dapat membantu dan bermanfaat atas keberlangsungan aktifitas mereka setiap hari,” pungkasnya. (Ihy/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Penyebaran Covid-19, GMNI Tangsel Bagikan Hand Sanitizer"

Posting Komentar