Cover Video Menyambut Ramadhan Polres Serang Kota Dipuji Ashanty

RMOLBANTEN. Langkah kreatif diambil Polres Serang Kota dalam mengantasifasi mudik lebaran yang sudah dilarang akibat adanya wabah virus corona atau Covid-19.

Jajaran Polres Serang Kota mengcover lagu berjudul Menyambut Ramadhan yang dinyanyikan langsung oleh Ashanty, Anang Hermansyah, hingga Aurel Hemansyah di dalam rumah mereka.

Bahkan Ashanti mengunggah videonya di akun Instagram penyanyi Ashanty, @ashanty_ash.
Ashanty menuliskan caption dalam video tersebut.

"Makasih Polres Serang Kota, Selamat menjalankan ibadah puasa," tulisnya.

Sampai berta ini diturunkan, Minggu, (26/4) sore, unggahan Ashanty di Instagram itu sudah dilihat oleh 68.148 warganet dengan 137 komentar.

Video aslinya yang dinyanyikan oleh keluarga Anang dan Ashanty diunggah pada 1 April 2020 dan sudah dilihat oleh 1,4 juta netizen.

Sedangkan lagu covernya yang dibawakan oleh jajaran Polres Serang Kota dengan judul "Menyambut Ramadhan-Keluarga Asix, (cover by simpul Cipare 2020's Squad)”, yang di-upload tanggal 07 April 2020, sudah dilihat oleh 1.720 netizen.

Kapolres Serang Kota, Komisaris Besar Polisi Edhi Cahyonomengaku, mengcover lagu 'Menyambut Ramadhan' dari keluarga Ashanty itu, dengan tujuan mengajak masyarakat luas agar mengurangi aktivitas di luar rumah, dan tidak mudik terlebih dahulu saat Ramadhan dan menjelang Idul Fitri nanti.

Sehingga mengurangi penyebaran virus covid-19 dan bersama-sama melawan corona, seperti yang dikatakan oleh Arsy, anak Ashanty dan Anang, dalam video tersebut.

"Terima kasih kepada Mbak Ashanty, Mas Anang dan keluarga. Terima kasih, lagunya sangat inspiratif untuk mengedukasi masyarakat Indonesia," katanya.

"Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 sesuai pesan di lagu tersebut, tunda mudik, hindari kerumunan, di rumah aja dan perbanyak berdoa supaya wabah ini cepat berlalu," terang Edhi seperti dilansir vivanews.com. [dzk]


from RMOLBanten.com https://ift.tt/2xZ6wCd
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cover Video Menyambut Ramadhan Polres Serang Kota Dipuji Ashanty"

Posting Komentar